Minggu, 18 Maret 2018

# Food photography # resep

Abon Goes to Paris

Alhamdulillah Abonku udah jalan-jalan ke Paris, yang bikin mah ntar nyusul ya keliling dunia kaya juragan Umroh Bareng Yuk Julia W 😍😗


Add caption
Ke luar negeri kok bawa abon sih ? cobain dong makanan lokal disana... bener banget, sayapun akan menjelajah wisata kuliner dimanapun saya berada tapii kadang kan ada waktu-waktu tertentu kita kangen pengen masakan rumah, makanya ga ada salahnya bawa makanan khas buatan kita atau ibu misalnya untuk mengobati rasa rindu sama masakan rumahan..


Abon Homemade by Nely ini diolah dengan bahan segar pilihan dan rempah-rempah asli Indonesia. Pengemasan yang praktis juga memudahkan kita membawanya, tinggal masukin ke dalam tas beres deh bisa dibawa travelling, kerja, kuliah atau ke sekolah. 

Abon ini juga bisa dikreasikan dengan masakan lain misal buat cocolan ketan, buat isian nasi gulung, isian lemper, atau ditabur diatas nasi hangat juga udah enak banget.

Kreasi bekel dengan abon ikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

About